-->

Cara Download File Di Situs Mega Dgn Gampang Tanpa Aplikasi

Assalamualaikum wr.wb.






Apa kabar sahabat sahabat sekalian, alhamdullah sanggup berjumpa kembali di blog yang sederhana tapi sanggup memberi ilham ini😂

Sesuai judul kali ini, cara download file di situs mega dengan mudah, tentunya tanpa aplikasi.

Sebenarnya apa itu Mega atau situs Mega itu, bahwasanya aku tidak tahu😂 aku bahwasanya ingin mencari rujukan di google dan mencatat disini, tapi nanti aku malah di bilang copas, jadi untuk menghindari hal tersebut, aku mending tidak tau saja😂
Intinya situs Mega itu situs untuk daerah download titik😂  
Ya pokoknya untuk proses downloadnya agak rumit dan perlu aplikasi Mega dan itu juga tidak mengecewakan sulit😂

Maka dari itu di kesempatan kali ini aku akan menyebarkan cara, bagaimana download file mega tetapi tanpa aplikasi?, tentunya tanpa aplikasi Mega..

Ada beberapa kelebihan dari Mega sendiri, misal kecepatan downloadnya yang luar biasa, tetapi dibalik kelebihan itu ada kekurangannya, yang menghambat proses download file mega tersebut, yakni langkah langkah yag dibutuhkan sangatlah merepotkan, apalagi bila memakai aplikasi Mega itu sendiri.

Baca Juga Cara Upload Video di FB yg ukurannya lebih dari 2MB

Maka dari itu aku akan menawarkan tips biar sahabat sahabat sanggup mendownload file di situs Mega dengan gampang dan cepat, tentunya tanpa aplikasi.....

Yak eksklusif saja kita mulai....

Baca Juga Cara Bobol Wifi Menggunakan Aplikasi Android

Pertama, copy alamat file mega yag akan sahabat sahabat download, alamatnya terdapat pada bab atas.
Kedua, tekan link disini
Ketiga,,Jika pada tab gres sudah muncul tampilan menyerupai ini.

maka paste di bab kotak tersebut,,,lalu klik Generate

Selesai

Cukup gampang kan sahabat teman, dari pada dengan aplikasi Mega dengan segala keribitennya, mendingan memakai url menyerupai diatas 


Mungkin cukup sekian dari saya
Jangan lupa tinggalkan komen dibawah, biar aku semangat dalam memperbaiki blog ini dan jangan lupa untuk selalu update dan share ke sahabat sahabat kalian ya sob.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Semoga Bermanfaat



Wassalamualaikum wr.wb.

0 Response to "Cara Download File Di Situs Mega Dgn Gampang Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel