-->

Cara Upload Video Di Fb Yg Ukurannya Lebih Dari 2Mb

Assalamualikum wr.wb.


Halo sahabat sahabat apa kabar, mungkin agak aneh atau gimana dengan saya, sebab ini yaitu postingan pertama saya dalam blog ini, dan gres kali ini saya ikut atau berkecimpung dalam dunia blogging.
Mungkin sahabat sahabat ingin tau mengapa saya ingin menjadi blogger dan bergotong-royong apa sih laba menjadi seorang blogger, ya sebelum memulai pembahahasan kali ini, izinkan saya untuk menceritakan apa tujuan dan cita-cita saya dalam masuk dunia blogging ini,
Ya bergotong-royong saya masuk dunia blog ini hanya berasal dari rasa ingin saya yang ingin menjadi blogger, kemudian saya mencari tau bagaimana syarat dan yang harus dilakukan jikalau menjadi seorang blogger itu, kemudian dari hasil pencarian itu, saya sendiri mencoba mempraktikkan dan menciptakan akun blog ini sendiri tanpa sumbangan orang lain,dan disitu saya mulai mengetahui apa saja hukum dan cara main menjadi seorang blogger itu, dan hasilnya saya bisa menulis potingan yang pertama ini, dan tujuan saya menjadi blogger tidak lain hanyalah ingin membuatkan ilmu se bisa dan setahu saya.

Baca Juga Cara download Video di Youtube dgn Mudah
Baca Juga Cara Fast Connect Psiphon Pro 2018
Baca Juga Cara Menapatkan Kuota Internet Gratis Tiap Bulan

Mungkin cukup sekian deskripsi perihal awal mula saya ingin menjadi blogger dan hasilnya bisa menulis postingan yang pertama ini.

Dipostingan pertama ini saya akan membagikan trik bagaimana mengupload video di Facebook Lite  yg ukurannya lebih dari 2 Megabyte(MB).

Khususnya di aplikasi FB LITE, untuk mengupload video, ukurannya dibatasi, yaitu maks. sebesar 2 MB. Kaprikornus disini admin akan memperlihatkan trik biar anda bisa mengupload video di fb ukuran sebesar yang kau mau..

Baca Juga: Facebookan Lancar di RAM 512 MB Menggunakan Facebook Lite (Lite) 75-0-0-32-188 APK

Langsung saja kita mulai tutorial kita kali ini...

  • Pertama buka alamat fb, fb.com
  • Masuk akun Facebook sahabat teman
  • Jika sudah muncul gambar berikut, tekan yang ada anak panah berikut








Lalu pilih ubah situs dekstop
















Pilih Foto/Video












Lalu pilih aplikasi mana yag akan sahabat teman,
gunakan menentukan video sahabat teman













Tunggu proses upload foto ke kotak kiriman, semakin ukurannya besar maka semakin usang pula prosesnya





Jika sudah selesai, klik kirim, tunggu loading selesai, maka video sahabat sahabat berhasil di upload.







Cukup gampang kan sahabat teman.



Mungkin cukup sekian, bila ada kesalahan admin mohon maaf. Selalu update perihal blog sederhana ini sahabat teman,,,,
Jangan lupa tinggalkan komen dibawah


Semoga Bermanfaat


Wassalamualaikum wr.wb. 

1 Response to "Cara Upload Video Di Fb Yg Ukurannya Lebih Dari 2Mb"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel